Selasa, 06 April 2021

Pesan Nasi Tumpeng di Tanah Abang Jakarta Pusat

Pesan Nasi Tumpeng di Tanah Abang Jakarta Pusat - www.Mikailla.com menerima pesan antar nasi tumpeng di tanah abang jakarta pusat dan sekitarnya, Nasi Tumpeng sudah ada sejak dulu dengan ciri khasnya berwarna kuning dan bentuk kerucut. Nasi tumpeng memang identik dengan makanan yang buat untuk untuk sebuah acara- acara penting seperti khitanan, ulang tahun atau pernikahan. 

Nasi tumpeng sendiri adalah salah satu makanan tradisional dari Indonesia yang sangat amat digemari oleh masyarakat bahkan Nasi Tumpeng sudah terkenal hingga mancanegara. Selain nasi tumpeng yang berwarna kuning karena diberi kunyit, nasi tumpeng juga selalu ditemani dengan masakan lauk pauk khas Indonesia atau bisa disebut khas jawa yang lezat dengan sajian yang apik dan sangat menggugah selera Anda.

Pesan Nasi Tumpeng di Tanah Abang Jakarta Pusat

Pesan Nasi Tumpeng di Tanah Abang Jakarta Pusat



Pesan Nasi Tumpeng di Tanah Abang Jakarta Pusat - Saat Ini banyak tempat pesan nasi tumpeng yang dapat memudahkan untuk memesan nasi tumpeng di tanah abang jakarta pusat seperti https://mikailla.com/ Anda karena tidak usah repot- repot memasak. Tetapi, apakah bisa memesan nasi tumpeng dalam waktu kurang dari 1 hari?, dan jawabannya tentu saja bisa. 

Kami Mikailla Catering juga dapat menerima pesan nasi tumpeng dadakan yang di mana pemesanan dapat di lakukan di hari yang sama dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Paket Nasi Tumpeng Mikailla Catering di mulai dari 10 porsi hingga 60 Porsi. Harga yang kami tawarkan pun sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jakarta dan sekitarnya.

Pesan Nasi Tumpeng di Tanah Abang Jakarta Pusat

Pesan Nasi Tumpeng di Tanah Abang Jakarta Pusat - Model dari nasi tumpeng mikailla catering bisa berupa kerucut atau susun,  Pasti setiap nasi tumpeng tidak memiliki harga yang sama karena Anda nanti akan disuguhi berbagai macam paket nasi tumpeng kuning. 

Jadi harga nasi tumpeng juga mempengaruhi apa bila Anda memang memesan nasi tumpeng dengan paket yang lengkap dan mahal. Namun, Anda jangan khawatir jika ingin memesan nasi tumpeng kuning di https://mikailla.com/ karena kami sudah menyiapkan paket nasi tumpeng komplit yang langsung anda bisa pilih sendiri. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di tlp 0856-9209-2435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng tanah abang, jual nasi tumpeng di tanah abang, nasi tumpeng enak di tanah abang, nasi tumpeng murah di tanah abang, pesan nasi tumpeng di tanah abang

    BalasHapus