Selasa, 30 Maret 2021

Pesan Nasi Tumpeng di Menteng Jakarta Pusat

Pesan Nasi Tumpeng di Menteng Jakarta Pusat - Menteng Jakarta Pusat merupakan salah satu daerah di jakarta pusat yang tinggi permintaan Nasi Tumpeng, Nasi Tumpeng dimakan biasanya hanya ketika acara tertentu saja, namun sekarang Anda bisa makan nasi tumpeng enak Jakarta tidak hanya ketika acara tertentu saja. 

Beberapa Catering di Jakarta sudah ada yang menyediakan menu nasi tumpeng khas Jawa yang tentu saja rasanya enak dan khas. Belum banyak memang catering yang menyediakan menu seperti ini di Jakarta. Hanya Catering besar dan tertentu saja yang sudah menyediakannya. Beberapa catering ini ada di kawasan kota Jakarta tepatnya di Jakarta Pusat dan sekitarnya. https://mikailla.com/ adalah salah satunya yang menjual berbagai jenis nasi tumpeng yang dapat di order dadakan.

Pesan Nasi Tumpeng di Menteng Jakarta Pusat


Pesan Nasi Tumpeng di Menteng Jakarta Pusat


Pesan Nasi Tumpeng di Menteng Jakarta Pusat - Pesan Nasi Tumpeng  memang sudah banyak, namun usaha menjual nasi tumpeng dalam bentuk atau porsi yang kecil masih jarang di Jakarta. Hal ini bisa menjadi salah satu peluang usaha makanan untuk Anda. Selain masih langka, yang menjual dalam bentuk porsi kecil tentunya makanan ini menjadi daya tarik tersendiri terutama untuk orang asing yang ada di Jakarta. 

Dilihat dari peluang usaha makanan nasi tumpeng http://mikailla.com/ menyediakan paket nasi tumpeng yang dimana paket yang terkecil adalah 10 porsi hingga 60 porsi, Harga Nasi Tumpeng yang kami tawarkan sudah termasuk ongkso kirim untuk daerah menteng dan sekitarnya. jadi anda tidak perlu repot2 mengambilnya ke tempat kami.

Pesan Nasi Tumpeng di Menteng Jakarta Pusat

Pesan Nasi Tumpeng di Menteng Jakarta Pusat - Mikailla catering juga tidak hanya menjual nasi tumpeng saja, kamijuga mempunyai menu lain seperti nasi box, prasmanan, coffe break dan masih banyak lagi. kami juga dapat melayani hampir selurus wilayah di jakarta pusat dan sekitarnya. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di tlp 0856-9209-2435 atau Wa 0811-8888-516 customer servis kami akan membantu anda untuk meilih menu yang sesuai dengan acara anda.

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng menteng, jual nasi tumpeng di menteng, nasi tumpeng enak menteng, nasi tumpeng jakarta pusat, nasi tumpeng murah menteng, pesan nasi tumpeng di menteng

    BalasHapus