Minggu, 24 Januari 2021

Jual Nasi Tumpeng di Kalibata Jakarta Selatan

Jual Nasi Tumpeng di Kalibata Jakarta Selatan - 0811-8888-516 www.mikailla.com Nasi tumpeng adalah sajian istimewa khas makanan tradisional khas Indonesia yang cukup populer di kalibata jakarta selatan, untuk menyajikan nasi dengan dilengkapi lauk pauk yang di bentuk kerucut ditempatkan di atas tampah dengan beralaskan daun pisang. Nasi yang disajikan untuk nasi tumpeng umumnya adalah nasi kuning, walaupun ada juga yang membuat nasi tumpeng dengan nasi tumpeng putih atau nasi tumpeng uduk. 

Nasi tumpeng merupakan hidangan lengkap warisan tradisi khas Indonesia yang sampai saat ini dianut sebagai cara mengungkapkan rasa syukur atas diperolehnya kebaikan dan ketaqwaan.  Nasi Tumpeng adalah makanan tradisional yang sejak lama menjadi panganan yang memiliki cita rasa yang enak dan bergizi. Nasi tumpeng  yang ada di toko kami sangat memperhatikan bahan-bahan dalam pembuatan nasi tumpeng.

Jual Nasi Tumpeng di Kalibata Jakarta Selatan

Jual Nasi Tumpeng di Kalibata Jakarta Selatan

Jual Nasi Tumpeng di Kalibata Jakarta Selatan - Mikailla Catering sudah sangat berpengalaman dalam menyiadakan nasi tumpeng dan aneka makanan lainnya. Dengan adanya nasi tumpeng memberikan anda kemudahan untuk menyiapkan makanan untuk keluarga ataupun sahabat untuk dapat makan bersama-sama. 

Nasi tumpeng merupakan makanan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Sebagai sajian istimewa diberbagai bagai acara penting atau acara besar. Tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk pauk dalam bentuk kerucut. Nasi tumpeng merupakan kombinasi yang terdairi dari nasi beserta lauk-pauk yang terdapat pada nasi tumpeng tersebut. 

Terdapat lauk pauk yang terdapat pada nasi tumpeng Di dalam penyajiannya, nasi tumpeng ini biasanya dilengkapi dengan berbagai macam lauk-pauknya yang biasanya berjumlah 7 macam, angka 7 dalam bahasa Jawa berarti pitu. Angka pitu ini artinya pitulungan (pertolongan).

Jual Nasi Tumpeng di Kalibata Jakarta Selatan

Jual Nasi Tumpeng di Kalibata Jakarta Selatan - Nasi Tumpeng jakarta Mempunyai arti yang sangat mendalam. Jika pada zaman dahulu nasi tumpeng merupakan perwujudan rasa terima kasih pada Yang Maha Kuasa, maka kini nasi tumpeng sudah beralih fungsi menjadi kue ulang tahun dalam perayaan pesta ulang tahun. Nasi tumpeng saat ini banyak dijual di toko online maupun offline, Nasi tumpeng yang ada di mikailla catering memiliki cita rasa yang enak. 

Nasi tumpeng bisa dikreasikan dengan berbagai macam sayuran untuk mempercantik tampilan dari nasi tumpeng yang akan anda pesan di kami. mikailla catering menyediakan beberapa paket nasi tumpeng yang bisa anda pilih, untuk melihat paket nasi tumpeng jakarta selatan anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/ atau anda bisa tlp 085692092435 atau Wa 0811-8888-516
















1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng di kalibata, nasi tumpeng daerah kalibata, nasi tumpeng enak kalibata, nasi tumpeng murah kalibata

    BalasHapus