Minggu, 07 Februari 2021

Pesan Nasi Box di Harmoni

Pesan Nasi Box di Harmoni - Pesan Antar Nasi Box Jakarta merupakan layanan pemesanan katering nasi box bagi warga Jakarta. baik di jakarta pusat, jakarta utara, jakarta selatan, jakarta timur ataupun jakarta barat. Memesan nasi box atau nasi kotak bisa dijadikan sebagai solusi tepat ketika hendak melaksanakan acara selamatan sederhana ataupun dengan mewah. 

 Untuk Anda yang hendak merayakan momen-momen berharga selama hidup Anda, dengan begitu Anda pun perlu mewujudkan rasa syukur dengan berbagi kepada sesama atau rekan-rekan. Melalui perayaan acara selamatan dan menghidangkan aneka makanan lezat bagi para tamu, tentunya memberikan kebahagiaan bagi Anda dan keluarga. paket nasi kotak di harmoni memiliki beberapa paket harga nasi box yang terjangkau.

Pesan Nasi Box di Harmoni


Pesan Nasi Box di Harmoni

Pesan Nasi Box di Harmoni - Selain itu, melaksanakan momen-momen yang indah bersama rekan-rekan ataupun orang terdekat Anda dengan menghidangkan aneka macam makanan merupakan peluang emas sembari mengungkapkan rasa syukur Anda. Untuk itu, kini saatnya Anda menyajikan makanan spesial dari nasi box dengan pesan nasi box di Harmoni. 

Dengan menghidangkan nasi box yang istimewa tentunya memberikan kesan mendalam bagi para tamu yang datang. Selain itu, dengan memesan nasi box Anda tak perlu kewalahan dan repot-repot membuatnya sendiri di rumah. karna paket nasi kotak mikailla katering sudah termasuk ongkir untuk wilayah jakarta dan bekasi. jadi anda tidak perlu repot repot mengambilnya.

Pesan Nasi Box di Harmoni - Nasi box ini ditawarkan dengan aneka macam pilihan menu sesuai keinginan pemesannya. Anda dapat memilih aneka macam menu berbeda sesuai dengan selera para tamu undangan. Dengan memanfaatkan peranan jasa katering sendiri, bisa membantu menunjang acara yang berlangsung lebih lancar. 

Kini pesan nasi box di Harmoni lebih praktis lagi cukup dengan menelepon pihak mikailla katering. Pastikan Anda memesan jasa katering yang pelayanannya baik dengan kualitas rasa yang tinggi hanya di mikailla katering, kami juga menerima nasi kuning kotak, nasi box enak di jakarta, pesan nasi tumpeng di harmoni, paket prasmanan di harmoni, paket coffe break di jakarta dan masih banyak lagi. untuk melihat lebih detailnya anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/ atau anda bisa tlp ke 085692092435 atau WA 08118888516

2 komentar:

  1. jual nasi box di harmoni, nasi box enak di harmoni, nasi box murah di harmoni, pesan nasi box di jakarta pusat, pesan nasi kotak di harmoni

    BalasHapus