Kamis, 18 Maret 2021

Pesan Prasmanan di Kebayoran lama

Pesan Prasmanan di Kebayoran lama - Bagi anda warga jakarta khususnya  daerah jakarta selatan seperti kebayoran lama, kebayoran baru, pancoran, mampang dan sekitarnya Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah prasmanan. Kata ini merupakan suatu istilah yang berkaitan dengan dunia makanan. 

Prasmanan adalah suatu cara menghidangkan makanan dengan cara menyiapkan beragam jenis makanan pada suatu meja. Sedangkan orang yang ada di ruangan tersebut mengambil sendiri makanan yang tersedia sesuai dengan selera dan keinginan masing-masing. Anda bisa membuat sendiri prasmanan atau menggunakan suatu jasa untuk pesan catering prasmanan di mikailla katering.

Pesan Prasmanan di Kebayoran lama


Pesan Prasmanan di Kebayoran lama

Pesan Prasmanan di Kebayoran lama - Tidak semua orang memiliki waktu yang cukup untuk membuat sendiri menu prasmanan di rumah mereka, Terlebih masyarakat perkotaan yang cenderung dinamis dan memiliki waktu yang terbatas karena banyak digunakan untuk bekerja dan kegiatan lain yang produktif. 

Hal inilah yang membuat semakin banyak orang yang pesan catering prasmanan dalam suatu acara yang diadakan oleh mereka. Baik acara pribadi maupun acara yang melibatkan banyak orang dari berbagai latar belakang seperti arisan, ulang tahun ataupun reonian, mikailla katering mempuyai beberapa paket prasmanan yang menunya sudah bervariasi di mulai dari harga Rp 40.000 per porsi hingga Rp 60.000 Per Porsi, harga tersebut sudah termasuk peralatan makan, meja dan juga waiter.

Jika Anda ingin memesan prasmanan, maka pilihan yang bisa Anda pilih sebagai alternative andalan adalah mikailla katering. Dengan cara ini Anda bisa menghidangkan makanan yang berkualitas dengan cepat tanpa perlu mengeluarkan tenaga dan menyisihkan waktu untuk membuatnya sendiri. 

Terlebih, makanan yang disediakan biasanya adalah makanan yang sehat, berkualitas dan memiliki cita rasa yang lezat. Sehingga para undangan yang datang ke acara Anda akan merasa nyaman ketika menyantap makanan tersebut. catering prasmanan untuk 50 orang, pesan prasmanan untuk seminar, pesan prasmanan untuk meeting, pesan prasmanan untuk 70 orang, pesan coffe break yang murah, pesan coffe break di jakarta, 

paket prasmanan yang enak dan murah, pesan prasmanan yang enak dan murah, kami juga mempunyai menu nasi tumpeng jakarta, nasi kuning kotak, catering nasi box untuk segala event dan paket snack box murah yang menu dan harganya bisa di lihat di https://mikailla.com/ atau anda bisa tlp ke 0856-9209-2435 atau WA 0811-8888-516

3 komentar:

  1. : catering enak dan murah di jakarta, catering jakarta selatan, catering untuk 50 orang, pesan prasmana di kebayoran, pesan prasmanan di kebayoran baru

    BalasHapus