Minggu, 31 Januari 2021

Pesan Nasi Tumpeng di Jakarta Pusat

Pesan Nasi Tumpeng di Jakarta Pusat - Pemesanan nasi tumpeng jakarta pusat dengan paket bervariasi kini sangat mudah karna Mikailla Catering telah hadir untuk memenuhu kebutuhan nasi tumpeng di jakarta pusat. Nasi tumpeng memang sangat identik dengan sajian di acara-acara tertentu. Selain itu, nasi tumpeng ini memiliki rasa yang begitu enak, lezat, dan gurih. 

Nasi tumpeng termasuk sajian yang paling istimewa untuk acara-acara hajatan,nujuh bulanan atau acara tertentu. Sudah menjadi tradisi, jika kita mengadakan acara syukuran atau hajatan untuk menyajikan nasi tumpeng. Nasi tumpeng juga biasa disuguhkan untuk acara ulang tahun baik itu ulang tahun suatu organisasi ataupun ulang tahun perorangan.
 
Nasi tumpeng memiliki ciri khas berbentuk kerucut dengan aneka bahan lauk pauk sebagai pelengkapnya. Nasi tumpeng selain memiliki bentuk yang unik, juga memiliki aroma yang begitu harum dengan rasa yang sangat gurih yang bisa menambah selera makan, pada umumnya nasi tumpeng berwarna kuning. 

Untuk Anda yang memang ingin membuat nasi tumpeng tapi tidak memiliki banyak waktu membuatnya bisa memesan Nasi Tumpeng Jakarta pusat di Mikailla Catering. Nasi tumpeng termasuk salah satu sajian lezat yang tak bisa dipisahkan dengan adat istiadat masyarakat Jawa. Dimana, dulu nasi tumpeng sering disuguhkan untuk acara ritual tertentu.

 Pesan Nasi Tumpeng di Jakarta Pusat


Pesan Nasi Tumpeng di Jakarta Pusat


Di zaman sekarang ini, ada banyak katering yang menjual nasi tumpeng untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Anda tak perlu susah-susah membuat nasi tumpeng yang memang sulit untuk membuatnya, terlebih lagi bagi Anda yang baru saja belajar memasak. Dengan banyaknya katering nasi tumpeng Jakarta pusat, maka Anda bisa memesannya secara langsung.

Kami Mikailla Catering Mempunyai beberapa paket Nasi Tumpeng Jakarta Pusat yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan, Harga Nasi Tumpeng jakarta kami sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 0856-9209-2435 atau Wa 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng jakarta, jual nasi tumpeng di jakarta pusat, nasi tumpeng jakarta, nasi tumpeng jakarta pusat, nasi tumpeng ulang tahun https://pesanprasmanan.blogspot.com/2018/11/pesan-nasi-tumpeng-di-jakarta-pusat.html

    BalasHapus